Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Baju Wanita
Baju Wanita
Menu
Tips Memilih Model Baju Kaos yang cocok untuk Wanita sesuai bentuk tubuh dan Warna Kulit

Tips Memilih Model Baju Kaos yang cocok untuk Wanita sesuai bentuk tubuh dan Warna Kulit

Tips Cara MEMILIH Model Baju Kaos (Baju, Rok, atau Celana) yang bagus sebaiknya memperhitungkan SESUAI BENTUK TUBUH dan warna kulit. Model BAJU dan warna baju yang ideal, tentunya berbeda antara wanita dengan postur kecil dengan wanita berpostur besar. baik baju, maupun bawahan (celana/rok) bisa kita pilih yang sesuai dengan postur tubuh yang ada. Untuk itu simak beberapa tips menarik berikut ini:
 
Tips Memilih Model Baju Kaos yang cocok untuk Wanita sesuai bentuk tubuh dan Warna Kulit

 

 
Tips Memilih Baju Kaos yang cocok untuk WANITA bertubuh tinggi kurus
.
Tips memilih model baju kaos yang sesuai wanita dengan tubuh yang kurus tinggi adalah menghindari pakaian yang terlalu ketat. Pakaian yang ketat tidak akan membuat kita terlihat menarik namun malah akan membuat kita terlihat semakin ceking. Untuk itu perhatikan hal-hal berikut ini:
  • Kerah dengan model V-neck juga harus dihindari karena akan membuat tonjolan tulang menjadi semakin kelas dan kita kelihatan semakin kurus.
  • Untuk menyikapi tubuh kurus, kita bisa mengikuti beberapa tips cara memakai blazer dengan bahan rajutan untuk menambah volume tubuh kita.
  • pemilihan bawahan juga harus kita perhatikan, jika ingin memakai celana. Pilihlah celana yang pas di kaki serta tidak terlalu ketat
  • Jika kita ingin menggunakan rok, pilihlah rok dengan warna cerah yang akan memberikan kesan penuh pada tubuh kita. Rok yang bermotif besar juga bisa kita pilih untuk menghindari kesan terlalu ceking.
  • Jenis rok yang sebaiknya dihindari adalah rok berwarna gelap, berbahan tipis, bermotif vertical, rok yang terlalu longgar, serta rok yang terlalu ketat. kita bisa juga menggunakan syal atau kalung yang agak besar untuk membuat tubuh kita menjadi sedikit lebih berisi.
 
.
Tips Memilih Baju Kaos yang cocok untuk WANITA bertubuh yang bertubuh mungil
.
Kebanyakan wanita memiliki massa tulang dan otot yang lebih kecil dibandingkan dengan pria, oleh karena itu banyak wanita yang memiliki tubuh mungil, terutama bagi mereka yang asli keturunan Indonesia. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memilih busana kerja untuk si tubuh mungil ini, yang pertama adalah memilih baju wanita untuk kerja yang sesuai dengan ukuran tubuh. Baju KAOS yang ideal untuk wanita yang terlalu besar dan panjang hingga ke lutut akan membuat tubuh kita terkesan tenggelam. Untuk itu, perhatikan tips berikut ini:
 
  • pilihlah baju atasan yang panjangnya tidak melebihi pinggul kita.
  • Pemakaian baju dengan warna senada antara atasan dan bawahan juga harus diperhatikan karena warna yang senada akan memberikan kesan lebih tinggi. untuk member kesan lebih tinggi, kita juga bisa melengkapinya dengan atasan V-neck atau atasan dengan motif garis-garis vertical.
  • Tips cara selanjutnya adalah menghindari pemakaian baju wanita yang berwarna gelap karena akan membuat tubuh kita terlihat semakin kecil. Gunakan saja atasan dengan warna-warna cerah atau lembut. Detail pada baju seperti kerut, keriput, atau lipit dapat memberikan kesan penuh pada tubuh mungil kita.
  • Jika kita memutuskan untuk memakai rok, usahakan agar jangan memakai rok yang bermodel lebar dan panjang. Rok model ini akan menengelamkan tubuh mungil kita. pilihlah rok dengan ukuran standar atau rok mini selutut.
  • Pemilihan ikat pinggang juga harus diperhatikan, ikat pinggang besar dan lebar memang sedang menjadi trend, namun jika kita memiliki tubuh yang mungil, maka ikat pinggang ini akan membuat dkitanan kita terlihat aneh dan tidak proporsional.
.
Tips Memilih Baju Kaos yang cocok untuk WANITA yang berbadan gemuk
.
Tips paling umum yang biasa dipraktekkan oleh wanita yang berbadan gemuk adalah dengan mengenakan baju kaos yang berwarna gelap. Busana yang berwarna gelap cenderung menyamarkan bentuk tubuh sehingga membuat tubuh kita terlihat lebih langsing. Selain itu, pemilihan busana yang pas pada tubuh juga bisa dilakukan untuk menyamarkan bentuk tubuh.
.
Salah satu teknik yang digunakan untuk menyamarkan bentuk tubuh adalah dengan memberikan kesan lebih tinggi. Maka kita bisa menggunakan sepatu berhak tinggi di tempat kerja. Rok selutut juga bisa kita pilih jika ingin terlihat lebih langsing
.
Tips Memilih Baju Kaos yang cocok untuk WANITA dengan Warna Kulit Putih

Pakaian untuk Kulit Putih akan terlihat lebih menawan jika memakai warna baju yang yang lembut, seperti warna merah muda atau pastel. Warna tersebut memberi kamu rasa santai, releks, dan menarik. Hal yang harus kamu hindari adalah warna-warna yang memudar, karena akan memberi kesan kusut.
.
Tips Memilih Baju Kaos yang cocok untuk WANITA dengan Warna kulit kuning langsat

Pakaian untuk kuning langsat, akan membuat kamu lebih pede adalah warna untuk suasana tropis. Biru awan, warna kuning, jingga, atau warna tropis lain. Memakai warna busana gelap sebaiknya dikuringi, kalaupun dipakai tidak akan menimbulkan kesan apa-apa. Hanya saja akan terlihat terlalu kontras.
 

Tips Memilih Baju Kaos yang cocok untuk WANITA dengan Warna kulit coklat/sawo matang

Pakaian untuk kulit sawo matang, Bisa dibedakan ya antara warna coklat dan sawo matang. Meskipun warnanya berbeda, tetapi kita bisa memilih busana yang hampir sama antara untuk yang warna coklat atau sawo matang.

Baju kaos yang tepat untuk wanita yang mempunyai warna kulit sawo matang ini adalah yang berwarna campur, artinya tidak mutlak harus satu warna. Tetapi harus diperhatikan juga pasangan warnanya. Seperti pasangan antara warna merah dengan putih, atau putih dengan hitam, abu-abu dengan putih, dsbWarna Kulit Putih

Demikian tips cara  MEMILIH Model dan Warna PAKAIAN WANITA (Baju, Rok, atau Celana) SESUAI BENTUK TUBUH, tapi jangan lupa harus baju murah ya, semoga bermanfaat