Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Baju Wanita
Baju Wanita
Menu
Tips terbaik membeli Baju Bekas Agar Tidak tertipu

Tips terbaik membeli Baju Bekas Agar Tidak tertipu

baju bekas murah

baju bekas murah

Tips terbaik membeli Baju Bekas Agar Tidak tertipu Berburu pakaian bekas yang bermerk saat ini telah menjamur di masyarakat Indonesia, bagi mereka yang memiliki kantong tebal rela untuk terbang ke luar negeri demi mendapatkan pakaian dengan merk terkenal. Namun bagi mereka yang memiliki kantong pas-pasan mereka juga tidak menyerah begitu saja, salah satu cara mereka mendapatkan pakaian bermerk tanpa harus bepergian ke luar negeri adalah membeli pakaian bekas yang sengaja di import dari luar negeri.

baju bekasSelain melihat asal-usulnya, baju bekas tersebut juga telah disimpan dalam jumlah tumpukan yang sangat banyak dengan jangka waktu yang cukup lama. Hal itu memungkinkan hidupnya beberapa bakteri yang menempel pada kain di pakaian bekas tersebut.

Pemilihan pakaian bekas juga harus tepat artinya anda harus jeli dengan teliti memilah mana pakaian yang layak dipakai atau tidak. Jangan sampai anda memilih pakaian yang telah robek atau kusuk banget. Jika anda telah merasa cocok dengan pilihan anda, anda jangan langsung saja menggunakan pakaian bekas yang baru saja anda beli tersebut. Ada beberapa hal yang harus anda lakukan, agar aman untuk digunakan.

Tips terbaik membeli Baju Bekas Agar Tidak tertipu

Lebih Baik Beli Langsung atau COD

Ada banyak toko yang menjual baju bekas, ada yang jual langsung, ada yang online. Saran kami, lebih baik Anda beli langsung, karena kondisi barang bisa langsung Anda lihat, termasuk ukurannya. Kadang ukuran baju import berbeda dengan baju lokal. Jadi pastikan anda memerika kondisi barang luar dalam saat COD (cash on delivery)

Pertimbangkan Rekber

Untuk beli baju online bekas memang lebih beresiko karena biasanya seller akan sedikit mengedit/memanipulasi foto agak lebih tampak bagus, hal tersebut bisa anda akali dengan cara pembayaran via rekber (rekening Bersama) sehingga lebih aman bagi buyer.

Teliti Saat Membeli

Ini paling penting, membeli baju atau pakaian bekas tidak hanya masalah model dan kecocokan dengan tubuh Anda, dibutuhkan ketelitian. Misalnya saja lihat jahitannya, apakah ada yang lepas, apakah ada sobek, kancing lepas, noda dan sebagainya. Semakin Anda teliti, Anda bisa memutuskan jadi membeli baju bekas atau tidak.

Dicoba Dulu

Ukuran baju bekas import berbeda dengan baju lokal, terlebih lagi baju-baju ini sudah pernah dipakai. Maka cobalah pakaian atau baju bekas sebelum membelinya.

Tawar Harga

Biasanya penjual baju bekas tidak mematok harga mati, sehingga Anda bisa menawar. Jika Anda beli banyak, mintalah potongan harga. Jangan malu!

Demikianlah informasi Tips terbaik membeli Baju Bekas Agar Tidak tertipu untuk Anda pedomani. Semoga bermanfaat.

https://readthedocs.org/projects/jual-baju-bekas-murah-berkualitas-tinggi/
https://hec.wiki.leeds.ac.uk/bin/view/Main/JualBajuBekasMurah
https://susestudio.com/u/bajubekas