Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Baju Wanita
Baju Wanita
Menu
Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli Paling Tepat Untuk Diet

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli Paling Tepat Untuk Diet

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli Paling Tepat Untuk Diet sehat dan Aman. Sebagaimana kita ketahui, kopi hijau merupakan minuman paling populer bagi masyarakat Indonesia. Kedai kopi hijau kini mulai banyak berdiri di berbagai tempat bak jamur di musim hujan. Mulai dari kedai kopi sederhana sampai dengan kedai kopi kelas eksklusif semua ada. Racikan kopi hijau yang ditawarkan pun beraneka ragam, mulai dari kopi hitam, kopi susu, kopi cappucino, kopi espresso, kopi walik, dan masih banyak lagi racikan kopi yang lainnya. Namun ada satu racikan kopi yang belum saya temui di kedai-kedai kopi yaitu racikan kopi hijau untuk diet, kopi hijau discoffeery yang memiliki khasiat untuk menurunkan berat badan.

Discoffeery, Kopi Hijau 100% AsliDalam satu kegiatan penelitian diet yang telah dilakukan dan juga telah dipublikasikan oleh sebuah media International mengungkapkan bahwa meminum Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli sebelum melakukan aktifitas olahraga akan mengoptimalkan proses pembakaran daripada lemak. Studi tersebut berhasil menemukan fakta dimana atlet yang mengkonsumsi kafein sebelum dia berolahraga ternyata mampu membakar 15 % kalori lebih banyak sampai dengan waktu tiga jam setelah mereka berolahraga jika dibandingkan dengan orang yang hanya menggunakan plasebo. Para peneliti mengungkapkan, dosis yang diperlukan untuk dapat menghasilkan hasil seperti itu adalah sebesar 4,5 miligram kafein dari setiap 1 kilogram jumlah berat badan. Sehingga misalnya bagi seorang wanita yang memiliki berat tubuh 68 kilogram, dia kira-kira memerlukan sekitar 300 miligram kafein, atau kurang lebih 355 mililiter minuman kopi.

 

Manfaat lain dari unsur kafein dalam Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli adalah dalam rangka peningkatan adrenalin yang mampu merangsang tubuh kita agar dapat memproduksi energi dan meningkatkan aliran darah kita ke otot dan juga jantung. Kafein juga bermanfaat untuk meredam rasa lelah kita, menurunkan rasa sakit, meningkatkan energi yang kesemuanya memberikan manfaat memperbaiki kerja otot dalam tubuh. Selain dari pada untuk menigkatkan perfoma bodi manusia. Kafein dapat mendukung peningkatan metabolism tubuh untuk penurunan berat badan. Hal ini tentunya sangat baik untuk yang lagi pengen Sehat dengan Kopi. Makanya kita harus tahu bagaimana Cara diet dengan kopi yang benar.

Diet Sehat dengan Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli memiliki dua cara dari sisi kegunaannya. Yang pertama adalah peningkatan metabolism tubuh, kemudian juga bisa memberikan energy yang lebih. Dengan mengonsumsi kopi, kita bisa merangsang lipolisi yang akan melepaskan asam lemak ke dalam aliran darah dan seluruh tubuh. Kinerja tubuh akan terbantu dengan merubah lemak menjadi energi. Pastinya berat badanmu akan turun. Kopi akan memberikan energi yang lebih bagi tubuh. Dengan adanya kafein tadi, stimulant yang bagus dan aman diberikan kopi dari pada obat-obatan kimia. Kalau dengan obat biasanya kita akan merasa ngantuk setelah meminumnya, tetapi berbeda dengan kopi setelah meminumnya kita malah tidak akan merasa ngantuk.

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli Paling Tepat Untuk Diet juga berpengaruh pada aktivitas kita sehari-hari. Misalnya kita mau olahraga angkat beban atau lari. Sangat di anjurkan sekali, satu jam sebelum kita melakukan kegiatan itu alangkah baiknya kita meminum kopi terlebih dahulu. Karena dengan meminum kopi kita akan mendapatkan suntikan energy 100 persen. Bagaimana, sehat bukan? Ternyata lebih bagus Diet Sehat dengan Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli dari pada diet dengan obat-obatan.