5 Tips Memilih kaos pria yang berkualitas

Published on

Bagi anda yang ingin membeli kaos pria, maka harus mengetahui terlebih dahulu beberapa tips memilih kaos pria yang berkualitas agar tidak salah pilih. Karena asal membeli kaos polos hanya akan mendapatkan kaos pria yang tidak berkualitas, mungkin dari bahannya yang panas, mudah luntur, atau jahitannya tidak rapi. Disisi lain sudah banyak beberapa penjual kaos polos yang kurang memperhatikan kualitas dari kaos pria, dengan maksud hanya memperhatikan pada segi harganya saja.

kaos pria

Untuk memilih kaos polos yang berkualitas, maka anda diharuskan mengerti dasar dari bahan kaos yang berkualitas pula, supaya nantinya Anda tidak menyesal setelah membeli kaos pria yang sebenarnya sudah Anda sukai atau sudah membeli dalam jumlah banyak tapi kualitasnya tidak seperti yang Anda harapkan. Untuk itu dibawah ini 5 tips memilih bahan kaos pria berkualitas untuk Anda :

1. Cari bahan 100% Cotton Combed

Kamu biasanya bisa dengan mudah membedakan kaos dengan bahan berkualitas dan kaos kaos yang kualitasnya kurang bagus dengan cara melihat ketebalan kainnya. Sebenarnya kaos yang tebal bukan jaminan kualitasnya yang terbaik, dan sebaliknya, kaos yang berbahan tipis juga tidak berarti kualitasnya paling buruk. Bahan yang paling baik untuk membuat kaos adalah bahan cotton combed bukan cotton carded lho ya.

2. Pilih bahan kaos yang dapat menyerap keringat

Salah satu ciri kaos berkualitas selain nyaman dikenakan dan bahan halus juga yang menyerap keringat. Karena tidak akan merasa kegerahan saat memakainya. Ditambah lagi jika cuaca sedang panas dan tubuh kita mengeluarkan banyak keringat. Kaos yang baik memang dapat menyerap keringat kita sehingga kita tetap bebas beraktifitas tanpa merasa terganggu.

3. Tidak Kendur

Pastikan anda hanya memilih bahan kaos yang tidak mudah kendur saat melewati proses mencuci berulang kali. Karena bahan baku kaos yang mudah kendur meninggalkan kesan bahwa ukuran kaos terlalu besar bagi pemakainya. Hingga pada akhirnya hal ini mengakibatkan rasa tidak percaya diri bagi pemakainya.

4. Teliti terhadap jahitan kaos

Kualitas baju biasanya juga tergantung pada tingkat kerapian jahitannya, perhatikan terlebih dahulu kerapian jahitan kaos pilihanmu. Biasanya jahitan yang rapi memiliki jarak yang sempit sehingga jahitannya tidak mudah terlepas saat dikenakan.

5. Tidak Mudah Luntur

Bahan kaos yang mudah luntur tentu memberikan ketidaknyamanan bagi pemakainya. Terlebih lagi, bahan kaos yang mudah luntur tentu akan membuat warna kaos menjadi tidak cemerlang dan cenderung kusam. Untuk itu, sebelum anda menentukan kaos yang tepat untuk kepribadian. Silahkan periksa dan pastikan bahwa bahan baku kaos tersebut tidak mudah luntur saat dikenakan.

Kesimpulan

Secara keseluruhan artikel 5 Tips Memilih kaos pria yang berkualitas dan rapi tentu akan menarik rasa simpati dan meningkatkan rasa percaya diri. Maka dari itu, untuk membuatnya praktis. Pastikan anda memilih bahan baku kaos yang tidak mudah kusut. Sehingga anda tidak perlu khawatir atau merasa tidak percaya diri saat berada pada moment – moment penting tertentu.

Published on kaos pria, kaos

Comment on this post