Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Baju Wanita
Baju Wanita
Menu
Betulkah Seminar Cipto Junaedy beli properti tanpa modal penipuan?

Betulkah Seminar Cipto Junaedy beli properti tanpa modal penipuan?

Betulkah Seminar Cipto Junaedy beli properti tanpa modal penipuan? Seringkali jika kita tidak punya modal kita memilih jalan pintas dengan berutang. Jika kita tidak punya modal untuk biaya resepsi pernikahan maka kita berutang ke orangtua atau sanak saudara untuk membiayai biaya pernikahan kita. Jika kita tidak punya modal untuk membeli rumah maka biasanya kita mengajukan Kredit Pemilikan Rrumah (KPR) ke bank.

seminar cipto junaedy

Jadi menurut Cipto Junaedy dalam seminarnya kita bisa memanfaatkan modal orang lain terlebih dahulu untuk mencapai cita-cita kita. Bahayanya jika utang tidak diberikan kepada yang tidak memenuhi syarat: NINJA (No Income, No Job & Asset) maka terjadilah Krisis Subprime Mortgage 2008 seperti di Amerika Serikat yang membuat pemerintah Amerika Serikat harus mengguyurkan dana bantuan $700 milyar untuk bail out perbankan dan perusahaan asuransi terkait gagal bayar kredit pemilikan rumah. Sederhananya, modal bisa dibagi menjadi 2:

1. Intangible Capital: modal yang tidak dapat diukur secara moneter/finansial.
Contohnya: modal kecerdasan, modal postur tubuh yang tinggi, modal kecantikan dan ketampanan
2. Tangible Capital: modal yang dapat diukur secara moneter/finansial
Contohnya: modal uang, modal harta bergerak, modal harta tidak bergerak

Apakah mungkin kita membeli properti tanpa otak (modal kecerdasan)? Apakah mungkin kita membeli properti tanpa melibatkan modal uang sama sekali? Apakah mungkin kita membeli properti tanpa melihat propertinya terlebih dahulu menggunakan mobil atau motor (modal harta bergerak)? Nah, setelah memahami definisi modal saja, kita sudah mampu melihat dengan jelas betapa bodohnya judul buku atau seminar Beli Properti Tanpa Modal Tanpa Utang! Memalukan sekali jika penerbit buku besar, koran nasional raksasa serta toko buku besar justru terus-terusan membodohi seluruh masyarakat Indonesia dengan tidak cermat memahami arti kata modal!

Masyarakat Indonesia agar berhati-hati dalam mengikuti kegiatan yang berkedok pelatihan atau seminar atau workshop forex yang diadakan Cipto Junaedy pada akhirnya ditawarkan untuk menjadi nasabah, dan selanjutnya melakukan transaksi properti dengan iming-iming untung atau pendapatan tetap,

Motif penipuan seminar Cipto junaedy strategi beli properti tanpa utang terus berkembang dan mencari celah-celah baru, meski hingga kini aturan mengenai perdagangan berjangka komoditi di Indonesia sudah mencapai 120 peraturan. Korbannya mulai dari mahasiswa hingga pengusaha yang tergiur keuntungan besar dengan syarat minimal yang ditawarkan pialang ilegal.

Banyak buku (terutama karangan Cipto Junaedy) dan seminar (juga oleh Cipto Junaedy) yang membahas strategi bagaimana cara bisa memiliki property tanpa uang, tanpa modal dan tanpa utang ke bank. Karena rasa penasaran itulah, sewaktu ada acara seminar property oleh CJ, saya ingin ikut. Tapi, lha kok ujung-ujungnya disuruh bayar 3 juta? Mungkin, bagi sebagian orang, uang 3 juta tidak seberapa, tapi bagi saya itu jumlah yang lumayan banyak. Daripada habis untuk satu kali seminar, yang belum tentu isinya nanti bermanfaat dan bisa saya terapkan, lebih baik saya batalkan niat saya ikut seminar.

Bagaimana mungkin kita bisa membeli properti tanpa modal? Apakah kita membeli properti dengan sistem barter dengan daun singkong dan daun pepaya? Daun pepaya dan daun singkong itu sendiri sudah termasuk modal, jadi bagaimana mungkin bisa membeli properti tanpa modal? Apakah perlu membeli buku Strategi Membeli Properti Tanpa Modal yang harganya sangat mahal? Untuk membeli bukunya saja tentu sudah mengeluarkan modal, jadi apa itu definisi modal?

Modal (dari bahasa Tamil mutal, yang berarti “dasar”, “kaki”, “bagian bawah”, “puntung”) memiliki banyak arti yang berhubungan dalam ekonomi, finansial, dan akunting.

Demikian informasi tentang seminar yang diadakan oleh Cipto Junaedy, harus Anda ingat Dalam finansial dan akunting, modal biasanya menunjuk kepada kekayaan finansial, terutama dalam penggunaan awal atau menjaga kelanjutan bisnis. Awalnya, dianggap bahwa modal lainnya, misal modal fisik, dapat dicapai dengan uang atau modal finansial. Jadi di bawah kata “modal” berarti cara produksi.”

Kini kembali ke Anda Apakah percaya Seminar Strategi beli properti tanpa utang ala Cipto Junaedy?